Aloe Vera Untuk Kecantikan

Masih dari rangkaian Back To Nature, kali ini topiknya tentang khasiat tanaman aloe vera untuk kecantikan kulit.
Aloe vera atau yang biasa kita menyebutnya lidah buaya merupakan tanaman hias yang juga memiliki fungsi sebagai tanaman obat. Telah lama tanaman ini digunakan sebagai penyubur rambut, pengembuh luka dan perawatan kulit.

Penggunaan lidah buaya sebagai bahan perawatan kulit dikarenakan beberapa unsur mineral yang terkandung dalam lidah buaya berfungsi sebagai pembentuk antioksidan alami, misalnya vitamin C, vitamin E dan zinc. Antioksidan ini yang berfungsi mencegah penuaan dini. Lidah buaya bersifat merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit. Dalam lendir lidah buaya terkandung zat lignin yang mampu menembus dan meresap ke dalam kulit. Lendir ini akan menahan hilangnya cairan tubuh dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit tidak cepat kering dan terlihat awet muda.

Lidah buaya memiliki tingkat keasaman (pH)yang sama dengan kulit manusia, hal ini bisa menghindari terjadinya alergi kulit pada pemakainya, adanya senyawa lignin dan polisakarida mampu menembus kulit dengan baik, sekaligus sebagai media pembawa zat-zat nutrisi yang diperlukan kulit. Asam amino yang terkandung didalamnya akan membantu perkembangan sel-sel baru sekaligus menghilangkan sel-sel yang telah mati.

Oriflame mempersembahkan khasiat kandungan alami organik dengan Pure Nature Aloe Vera. Perawatan kuli alami ini dibuat berdasarkan ekstrak aloe vera organik, kaya akan kandungan penyejuk yang dikenal berkhasiat melembabkan dan menenangkan kulit sensitif. Ekstrak aloe vera diproduksi dengan 100% aloe vera organik, yang berarti tumbuhan ini bebas pestisida dan pupuk, tanpa tambahan toksin, perangsang dan bahan kimia lainnya. Hasilnya tentu saja tidak hanya baik bagi kulit Anda, namun juga bagi lingkungan.

Rangkaian Pure Nature Aloe Vera terdiri dari 5 produk perawatan harian untuk kulit sensitif, diantaranya :
1. Aloe Vera Shoothing Face Wash
Pembersih lembut bebas sabun cocok untuk kulit sensitif
2. Aloe Vera Shoothing Toner
Penyegar yang menyejukkan kulit muka dan bebas alkohol
3. Aloe Vera Shoothing Face Cream
Pelembab yang menyejukkan kulit muka sepanjang hari
4. Aloe Vera Shooting Eye Gel
Gel yang digunakan disekitar mata untuk mengatasi tanda-tanda kelelahan
5. Aloe Vera Shooting Lip Balm
Pelembab bibir dengan SPF 8 yang melindungi bibir dari kekeringan sepanjang hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar