Group Kami

Group OrchidNetworks saat ini dalam tahap membangun jaringan yang kuat. Karena d'BC Network sendiri baru dibangun di sekitar tahun 2006 potensi untuk berkembang masih sangat besar.

Bagi kami membantu anggota dalam mengembangkan jaringan yang berkualitas lebih bermanfaat daripada sekedar mencari downline sebanyak-banyaknya. Berikut ini adalah profil member Orchidnetworks :

Cicik Rochmawati
Memutuskan bergabung dengan d'bc network karena sistem bisnisnya online, sehingga memudahkan dalam membuat jaringan tanpa kendala waktu dan tempat.

Dari sisi produk, Oriflame berkomitmen bahwa sebagian besar bahan bakunya dari tumbuhan alami dan tidak memakai bahan yang berasal dari hewan mati atau yang menyebabkan hewan menderita dan mati. Jika terdapat jenis bahan yang dihasilkan dari hewan, jenisnya seperti honey extract. Selain itu setiap bahan yang memiliki kandungan alkohol denat selalu mencantumkan label indikator % dikemasan luarnya. Hal ini memudahkan saya untuk memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan saya.

Oriflame juga memiliki beragam pilihan produk yang ditawarkan untuk kebutuhan seluruh anggota keluarga, seperti produk untuk bayi, anak-anak, pria dan wanita. Sehingga sangat mudah untuk mengalihkan konsumsi kebutuhan kosmetik dan toiletries keluarga ke produk Oriflame.

Saat ini memulai bisnis jaringan dengan membuat member group OrchidNetworks.com. Jika anda tertarik silakan bergabung di cicik.orchidnetworks.com


Ari Ambarwati 
 Dear sahabat Oriflame..,
Sebelum bergabung, saya sudah sering pakai produk Oriflame, terutama rangkaian toileteriesnya.
Saya pikir Oriflame sama seperti perusahaan kosmetik terkemuka di dunia lainnya, namun setelah bergabung, Mei 2010, saya paham, Oriflame is not just an ordinary cosmetics. Trimakasih pada upline saya, yang juga adik saya tercinta, Cicik Rochmawati yang membawa saya mengenal Oriflame lebih jauh.
Di Oriflame saya lebih paham, bagaimana seharusnya kecantikan itu ditampilkan, diimajinasikan, dicitrakan serta diaplikasikan. Jika kita memiliki wajah dan tubuh yang cantik, menurut pandangan umum, tentunya itu bonus yang amat menyenangkan dan patut disyukuri, namun di Oriflame saya temukan bahwa kecantikan bukan semata masalah fisik serta enak dilihat mata saja.
Oriflame mengajarkan untuk BERBAGI, sebagaimana produk Oriflame yang tidak diujicobakan pada
hewan, menggunakan aerosol yang akrab dan aman terhadap lingkungan, kemasan yang bisa didaur ulang, menggunakan bahan-bahan dan sari pati alami tumbuh-tumbuhan yang kebanyakan dikembangkan secara organik serta kepedulian Oriflame taerhadap World Childhood Foundation, yang diprakarsati oleh Yang Mulia Ratu Silvia dari Swedia.
Cantik fisik saja ternyata tak cukup karena cantik akan lebih bisa dimaknai jika kita mampu berbagi, baik terhadap lingkungan alam sekitar juga kepedulian kita kepada sesama perempuan dan anak-anak. Mendidik perempuan dan anak-anak berarti meletakkan fondasi yang kuat bagi kesinambungan dan keberlanjutan kehidupan.
Dan itu saya dapatkan di Oriflame, Trimakasih Oriflame...
Saya kini paham, kecantikan bukan semata apa yang ditampilkan fisik kita, tapi juga apa yang bisa kita lakukan untuk alam serta orang lain. Di Oriflame, saya temukan konsep cantik yang lebih berkilau. Cantik itu BERBAGI.
Dapat cantiknya, cantik yang berdaya, gabung dengan saya di ambar.orchidnetworks.com


Pipit Widayanti

Salam kenal,
Saya bergabung di bisnis ini pada Mei 2010 masih baru sih, tapi saya sudah mengenal bisnis MLM sejak di bangku kuliah. Bisnis yang satu ini berbeda, karena dikerjakan secara online, sehingga memungkinkan kita untuk membangun jaringan tanpa harus ada kendala tempat dan waktu. Produk dari oriflame juga sangat bagus (memakai bahan tumbuhan dan buah2an) dan yang terakhir harganya yang tidak tergolong mahal alias murah tapi kualitas wahid! jadi tak perlu pikir panjang untuk gabung sama saya dibisnis ini yah... saya tunggu di piet.orchidnetworks.com